Orasi Dahsyat Habib Rizieq: JANGAN SEKALI-SEKALI PEMERINTAH RI MELINDUNGI PENISTA AGAMA!!


FAKTANEWS.NET - Hadir dalam Aksi Extra Damai Bela Islam 313, Habib Rizieq Syihab pun menegaskan kembali tujuan rangkaian Aksi Bela Islam yang berhasil menggelorakan ghirah umat Islam di seluruh Indonesia.

Penegasan ini memang diperlukan, mengingat banyaknya upaya membelokkan dan mengecilkan substansi dan isu penistaan agama menjadi sebatas isu pilkada, bahkan upaya makar.

Dalam orasinya di hadapan peserta aksi, Habib Rizieq juga menegaskan, semua pelaku penistaan agama telah diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Dalam hal ini, jika ada seseorang yang diduga menistakan agama Islam, maka akan dimintakan fatwa dari MUI. Lalu MUI akan menyerahkan sikap keagamaan tersebut kepada pihak penegak hukum untuk selanjutnya diproses menurut hukum yang berlaku di Indonesia.

Dengan berkelakar, Habib Rizieq pun memberikan contoh pelaku penistaan agama di Indonesia yang telah menjalani proses sesuai dengan ketentuan Undang-Undang.

"Masih ingat Lia Edan (Eden, red). Lia Edan mengaku malaikat jibril. Dikeluarkan fatwa oleh MUI.
Polisi memberikan status tersangka. Lia Edan dipenjara. Betul?", tanya Habib Rizieq yang kemudian dijawab serentak, "Betul," oleh peserta aksi.

Habib pun memberi contoh lain tentang Ahmad Musadeq yang mengaku Nabi. Semuanya diproses hingga ke penjara.

Entah mengapa, dalam kasus kali ini, pemerintah tak segera memenjarakan Ahok. Padahal prosedur yang dilampaui bahkan sudah mencapai persidangan di pengadilan.

Untuk itu Habib Rizieq menegaskan dengan lantang, bahwa yang diminta umat Islam sesungguhnya sangatlah sederhana. Sebuah proses hukum yang adil bagi seseorang yang telah difatwakan "menista agama" oleh MUI.

"Karena itu umat Islam datang ke tempat ini, tujuannya hanya satu. Hukum penista agama! Tangkap dan jebloskan ke penjara!!", seru Habib Rizieq yang disambut pekik takbir oleh peserta aksi.

Habib Rizieq pun mengingatkan dengan keras agar pemerintah jangan melindungi penista agama.

"Jangan sekali-sekali, pemerintah Jokowi melindungi penista agama! Akan tercatat dalam sejarah! Demi Allah Umat Islam tidak akan mundur selangkahpun..," tandas Habib Rizieq.

Berikut video lengkap orasi Habib Rizieq.

Subscribe to receive free email updates: