Tangisan Warga Luar Batang Sambut Kedatangan Prabowo


FAKTANEWS.NET - Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kawasan Kampung Akuarium, Luar Batang, Jakarta Utara, Sabtu (7/1), diwarnai tangisan para warga yang menyambutnya. Prabowo menyalami para warga yang menyambutnya. Tangisan para ibu yang mengadu kepadanya membuat lirih hati yang mendengar.

Saat menuju tempat mengungsi warga yang tinggal di tenda pengungsian. Beberapa orang ibu menangis dan mengadu karena merasa diperlakukan tidak adil.

"Kami diperlakukan tidak adil Pak, seperti binatang saja. Sudah sembilan bulan kami tinggal di sini," kata salah seorang ibu yang berada di tenda pengungsian.

Kondisi tenda yang dihuni tersebut pengap dan banyak tikus. "Kita sering digigit tikus di sini," ucapnya.

Prabowo langsung merangkul para ibu dan anak-anak kecil untuk menenangkan situasi yang mereka. "Kami mau presiden dan gubernur baru yang berpihak sama rakyat kecil," teriak warga.

Menanggapi keluh kesah warga, Prabowo meminta agar masyarakat memilih gubernur yang benar-benar bisa membela rakyat pada Pilkada DKI Jakarta. 

"Saya di sini bersama calon gubernur nomor 3, Anies Baswedan. Ini gubernur untuk rakyat dan membela rakyat dengan sungguh-sungguh, tidak maling," kata Prabowo didampingi Anies.

Ia mengatakan, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan berbuat terbaik untuk rakyat dan tidak akan menggusur. "Seluruh rakyat nantinya akan menikmati kemerdekaan, dan saya juga berpesan untuk tetaplah berbuat baik," kata Prabowo.

Sumber : republika

Subscribe to receive free email updates: