Lindsay Lohan Alami Perlakuan Buruk Usai Fotonya Memegang Al-Qur'an Beredar


FAKTANEWS.NET - Muslim dunia tengah diramaikan dengan kabar Lindsay Lohan yang memeluk Islam. Tapi, di luar itu, Lohan sempat mengungkapkan reaksi buruk yang didapatkan atas fotonya memegang Alquran.

"Mereka menolak saya karena itu di Amerika, mereka membuat saya tampak seperti setan," kata Lohan di acara televisi Turki, Haberturk, seperti dilansir Morocco World News, Ahad (15/1).

Setelah fotonya memegang Alquran itu menjadi viral di dunia, media sosial kembali diramaikan dengan keputusannya yang telah membersihkan akun Instagram-nya. Pasalnya, selain membersihkan akun Instagram-nya, Lohan menulis bio baru dengan mengucapkan salam yang baik. "Alaikum salam," tulis Lohan di @lindsaylohan.

Perubahan ini yang membuatnya banyak dikabarkan memang telah memeluk Islam, mengingat itu merupakan salam yang memang wajib digunakan umat Islam. Bahkan, media sosial sudah ramai dengan berbagai ucapan selamat, atas keputusan Lohan yang memulai kehidupan baru di jalan Islam.

Cerita Lohan dengan Islam sendiri sudah dimulai tahun lalu, ketika salah seorang temannya dari Saudi memberinya Alquran saat pindah ke London. Selanjutnya, ia melakukan perjalanan ke Dubai dan Turki, untuk menjadi sukarelawan dan telah melakukan pembelaan terhadap pengungsi.

Sumber : republika

Subscribe to receive free email updates: