Dr. Zakir Naik: Uji Kepalsuan Selama 10 Tahun Inilah Salah Satu Dari Keajaiban Dan Mu'jizat Al-Quran


FAKTANEWS.NET - Dr. Zakir Naik menjelaskan tentang fenomena musuh-musuh Islam yang ingin membuktikan kesalahan Quran, salah satu yang dapat dianalisa adalah kisah Abu Lahab.

Abu Lahab adalah seorang musuh Allah dan RasulNya, ia menggunakan segala cara bahkan sampai berbohong berulang kali hanya untuk membuktikan Rasulullah itu salah, sampai-sampai turun surat dalam Quran khusus untuknya yang bernama surat Al-Lahab.

تَبَّتۡ يَدَآ أَبِى لَهَبٍ۬ وَتَبَّ (١) مَآ أَغۡنَىٰ عَنۡهُ مَالُهُ ۥ وَمَا ڪَسَبَ (٢) سَيَصۡلَىٰ نَارً۬ا ذَاتَ لَهَبٍ۬ (٣) وَٱمۡرَأَتُهُ ۥ حَمَّالَةَ ٱلۡحَطَبِ (٤) فِى جِيدِهَا حَبۡلٌ۬ مِّن مَّسَدِۭ (٥

Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak. Dan [begitu pula] isterinya, pembawa kayu bakar. Yang di lehernya ada tali dari sabut. (QS Al-Lahab: 1-5)

Dalam surat ini disebutkan bahwa Abu Lahab beserta istrinya, mereka telah dikutuk oleh Allah dan mereka PASTI akan dibakar di api neraka. Ini artinya mereka TIDAK AKAN menjadi Muslim, mereka sudah Allah PASTIKAN tidak akan masuk Islam.

Surat ini diwahyukan 10 tahun sebelum kematiannya, harusnya jika memang Abu Lahab ingin sekali membuktikan wahyu dari Allah itu salah, maka ketika surat ini diwahyukan, satu-satunya yang perlu dilakukan Abu Lahab adalah masuk Islam, maka Qur’an otomatis akan terbukti salah.

Namun apa yang terjadi?

Akhirnya Abu Lahab mati dalam kondisi tetap kafir setelah 10 Tahun lamanya Ia memiliki kesempatan untuk membuktikan kesalahan Quran. Jika Abu Lahab masuk Islam, maka Qur’an akan terbukti salah, satu-satunya yang perlu dia lakukannya adalah mengucapkan "Syahadat". Selesai! Sangat mudah!

Tapi.... walau mudah, hal tersebut tidak akan bisa dia lakukan, karena penulis Qur’an adalah Allah Ta'ala, Allah yang Maha Tahu dan Tak Pernah Salah dan Tak Mungkin Salah, ketika Allah PASTIKAN bahwa Abu Lahab adalah penghuni neraka, maka demikianlah yang akan terjadi....

Uji Kepalsuan Selama 10 Tahun inilah salahsatu dari Keajaiban dan Mu'jizat Quran....

Demikian dijelaskan Dr. Zakir Naik dalam bukunya "Miracles of Al-Qur'an & As-Sunnah".

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: