[VIDEO] Ungkapan Aiptu Sutisna Maafkan Dora Natalia, Tiba-Tiba Dora Langsung….


FAKTANEWS.NET - Persoalan Dora Natalia yang berujung kasus hukum karena berbuat tidak pantas dengan melawan petugas kepolisian lalu lintas yang bertugas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur beberapa waktu lalu berakhir damai.

Aiptu Sutisna yang menjadi korban tindakan Dora Natalia Singarimbun memaafkan sikap Dora yang dinilai kasar diduga mencakar Aiptu Sutisna saat menindak terjadinya pelanggaran di jalan.

Lewat akun Facebook Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Sutisna mengungkapkan ketulusannya memaafkan Dora Natalia.

Alhamdulilah… Aiptu Sutisna memang sangat luar biasa. Ternyata kita semua memang manusia biasa. Mudah2an ke depan semuanya sesuai dengan jalan Allah SWT….. Allah Maha Besar. Jangan ada kebencian lagi. Kita semua sama. Mudah2an aib kita tidak dibukakan Allah SWT,” ujar AKBP Irvan Prawira dalam status FB-nya.

Dora pun yang datang menemui Aiptu Sutisna menyatakan permohonan maafnya ditemani adik dan adik iparnya. Dora pun seperti tampak dalam postingan AKBP Irvan Prawira lainnya langsung mencium tangan Aiptu Sutisna. Dora tampak terisak penuh penyesalan saat mencium tangan Aiptu Sutisna.

Berikut pernyataan Aiptu Sutisna yang memaafkan Dora Natalia seperti dikutip Pojoksatu.id, Jumat (16/12/2016).

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: