Terbongkar Bohong, Keponakan Jenderal Jusuf Bantah Pernyataan Ahok


FAKTANEWS.NET - Keponakan almarhum Jenderal M Jusuf, Andi Herry Iskandar, meminta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar tidak mengait-kaitkan diri dengan M Jusuf. Apalagi hal itu diucapkan Ahok di persidangan kasus penistaan agama (13/12).

“Tidak bijaksana dan berlebihan apabila menghubungkan antara saudara Ahok dengan Bapak M. Jusuf,” kata Andi Herry dalam pernyataan di salah satu group whatsapp (15/12).

Kata Andi Herry, selama hidupnya M. Jusuf tidak mengenal dan tidak pernah sekalipun bertemu secara pribadi dengan Ahok. “Saya hanya pernah melihat yang bersangkutan pada waktu pamakaman isteri dari paman saya A. Baso Amir (ibu angkat saudara Ahok),” ungkap Andi Herry.

Andi Herry mengatakan, mengenai hubungan antara Andi Analta sekeluarga dengan Ahok itu adalah hak pribadi dari Andi Analta.

Diberitakan sebelumnya, saat membacakan nota keberatan di sidang PN Jakarta Pusat, Ahok menceritakan riwayat hidupnya. Ahok menjadi anak angkat keluarga Muslim asal Bugis, Makassar, Sulawesi Selatan, Haji Baso Amir.

“Haji Baso Amir, adalah adik kandung mantan Panglima Angkatan Bersenjata Indonesia Jenderal (Purn) M Jusuf. Ayah kandung dan ayah angkat saya bersumpah untuk bersaudara sampai akhir hayat,” kata Ahok (13/12).

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: