Heboh ! Tim Medis Temukan Minuman Yang Diduga Beracun Saat Aksi Damai 212, Simak Videonya


FAKTANEWS.NET - Tim medis Bulan Sabit Merah Indonesia menemukan minuman mencurigakan di sekitar lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Minuman yang diduga disuntik dengan zat berbahaya itu ditemukan di tengah aksi damai yang diikuti ratusan ribu umat Islam.

"Kita tidak tahu siapa pemiliknya, tapi jumlahnya banyak, sedus, ditaruh begitu saja, sepertinya sudah disuntik sesuatu, karena sudah ada lubang sebesar jarum, dan kalau kita tekan, akan keluar cairannya," kata anggota tim medis Bulan Sabit Merah Indonesia, Febri, kepada Suara.com di depan gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (2/12/2016).

Febri mengungkapkan telah menemukan peserta aksi yang pusing dan sakit perut setelah meminum minuman tersebut.

"Ada yang sakit habis minum ini, ya kita memang tidak tahu apakah benar ada zat yang dapat mengakibatkan itu, tapi dugaan kita ya, ada, karena ada bekas suntikan, tapi nanti kita periksa dulu di lab," kata Febri.

Sejumlah peserta aksi damai menuding ada yang mencoba mendzalimi mereka lewat minuman itu.

"Ah, umat Islam didzalimi, ada yang ingin meracuni kita. Harus periksa itu, dan usut siapa pelakunya," kata peserta aksi.

Sebagian minuman tersebut langsung dihancurkan. Namun, ada sebagian yang dibiarkan sebagai barang bukti dan untuk diperiksa di laboratorium.

Simak videonya berikut ini : 


video lainnya : 




Sumber : suara

Subscribe to receive free email updates: