Harry Tanoe Dirikan Yayasan Peduli Pesantren, Bos PO Haryanto: Perlu Waspada Dan Hati-hati


FAKTANEWS.NET - Bos PO Haryanto Rian Mahendra ikut berkomentar terkait CEO MNC Group yang juga Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan Yayasan Peduli Pesantren (YYP). 

“Ya Allah.. selamatkanlah generasi generasi “kitab kuning” kami dari kepentingan-kepentingan duniawi.. jangan biarkan kekufuran menjadi alas perjalanan kami menuju ridhomu,” kata Rian Mahendra di akun Facebook-nya. 

Ia berkomentar tersebut sambil men-share berita dari Tribunnews berjudul “Ketum Perindo Resmikan Lembaga Yayasan Peduli Pesantren.” 

Rian mengatakan, tidak ada sejarahnya orang menyumbang bermiliar-miliar tanpa memiliki motif apalagi tidak menggunakan cara siri (menyumbang cukup bilang dari hamba Allah) dan memilih untuk jelas menanamkan nama dan atribut partai di dalamnya.

“Apa dengan memasrahkan segala macam hal kepada Allah lantas kita tidak perlu lagi bersikap waspada dan hati-hati (ikhtiyar),” ungkapnya. 

“Ibarat kita menyeberang di jalan raya kita tidak bisa bilang “nyebrang aja ga usah liat kanan/kiri.. kalau ketabrak tenang ada Allah”.. ya kita sami’na wa atho’na.. makanya hal ini hanya sekedar kajian bukan bersifat keputusan pemikiran.. karena hak untuk memutuskan pemikiran kita tetap mengacu pada romo2 yai,” pungkasnya.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: