Gempa Aceh, Ungkapan Duka dari Felix Siauw Hingga Anggota JKT 48

Kondisi bangunan rusak pascagempa 6,4 SR di Ulee Glee, Kab. Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12), yang diuanggah akun Twitter @Aceh Info.
FAKTANEWS.NET - Gempa bumi berkekuatan 6,4 skala richter (SR) mengguncang wilayah paling ujung barat Sumatera, Rabu sekira pukul 05.03 WIB dan gempa tersebut tidak menyebabkan terjadinya tsunami. Lokasinya persis di 5.19 lintang utara (LU), 96.36 Barat Timur (BT) dan 18 kilometer timur laut Kabupaten Pidie Jaya, di kedalaman 10 kilometer.

"Dapet kabar di Pidie Jaya, Aceh kena gempa, sempatkan doa buat saudara-saudara kita, semoga Allah kuatkan dan berikan kesabaran #PrayForAceh," kata Felix Siauw di akun Twitter pribadinya, Rabu (7/12).

Tak hanya dari kalangan penceramah, dua orang anggota grup vokap JKT 48 juga menyampaikan dukanya. Seperti yang dikatakan Yona JKT 48. "Turut berduka atas terjadinya gempa bumi di Aceh subuh tadi. Semoga Tuhan melindungi saudara saudara kita di sana," kata anggota JKT 48 yang memiliki nama lengkap Viviyona Apriani ini di akun Twitter pribadinya.

Anggota JKT 48 lainnya, Uty JKT 48 juga tidak ketinggalan mengungkapkan dukanya untuk gempa Aceh. "Turut berduka atas Gempa Di Aceh. Semoga saudara kita yang ada disana selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," kata pemilik nama lengkap Dwi Putri Bonita ini.

Di akun Twitter resmi Kementerian Agama RI juga menyampaikan duka citanya untuk warga Aceh yang menjadi korban gempa. "Mari kita doakan untuk keselamatan saudara kita di Aceh, khususnya Pidie yang tadi pagi terkena gempa 6,5 SR," kata akun tersebut.

Sumber : republika

Subscribe to receive free email updates: