Wow! Jokowi Diharapkan Jadi Khotib Sholat Jumat di Aksi Bela Islam III


FAKTANEWS.NET - Pendiri Barisan Putra Putri Indonesia (Bara Api) Eka Gumilar meminta Presiden Joko Widodo untuk menjadi khotib Shalat Jum’at pada aksi damai “Bela Islam III”, 2 Desember 2016.

“Pak Jokowi, semoga tgl 212, tidak ada agenda blusukan apalagi keluar negeri, lebih baik menyatu dengan umat Islam, berdoa bersama utk negeri sendiri. Sangat baik dan meneduhkan jika Pak Jokowi jadi Khotib saat Shalat Jumat bersama jutaan umat Islam! Saatnya presiden memotivasi rakyat dan umat,” tulis Eka di akun Twitter @ekagumilars.

Namun jika Jokowi tidak bisa hadir di Monumen Nasional pada demonstrasi 212, Eka berharap Jokowi mau menerima tamu perwakilan dari GNPF MUI. “Kalaupun Pak Jokowi belum bisa bergabung untuk berdoa bersama di 212, minimal menerima tamu perwakilan, agar tersampaikan harapan umat Islam,” tulis @ekagumilars.

Terkait Aksi Bela Islm III, Presiden Jokowi berkomentar soal aksi ribuan santri asal Ciamis, Jawa Barat, yang berjalan kaki menuju Jakarta demi ikut demonstrasi di Monas pada Jumat, 2 Desember 2016.

“Ya kan mereka semangat. Yang paling penting nanti dalam aksi itu tidak ada rusuh, ricuh, dan memang ini kan doa kan, bukan demo,” kata Jokowi usai jamuan makan siang dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta (30/11).

Seperti diketahui, ribuan santri bersiap di Masjid Agung Ciamis, Senin siang (28/11). 

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: