Tantang FPI, Akun Penista Islam @ApolDarmawan Dibiarkan, Penyebar Isu 'Rush Money' Diburu Polisi


FAKTANEWS.NET - Ketika Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahan Bareskrim Polda Metro untuk melacak penyebar isu rush money, akun Twitter penista Islam @ApolDarmawan tetap bebas menghina Islam bahkan Allah.

Hingga hari ini Jum’at (19/11) Apollinaris Darmawan pemilik akun @ApolDarmawan masih terus menghujat dan menghina Islam.

Apollinaris Darmawan sempat dilaporkan ke polisi oleh Imam Besar NU Garis Lurus KH. Luthfi Bashori, pada November 2015. Ketika itu Darmawan menggunakan akun @hikdun.

Hari ini (19/11) Darmawan justru menantang FPI untuk melaporkan dirinya. “Malah dia menantang untuk ditahan > Saya katakan Quran kitab sampah sejak tahun 2009 tak pernah dilaporkan FPI ke Polisi,” tulis @ApolDarmawan.

Darmawan adalah pengarang buku sesat berjudul “Enam Jalan Menuju Tuhan”. Darmawan dikenal sebagai sosok simpatisan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Tito Karnavian meminta masyarakat tidak terpancing isu penarikan uang besar-besaran. “Itu ulah provokator, kami akan melacak dan menangkapnya,” tegas Tito. 

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: