Sebar Pamflet dengan Helikopter Redam Demo 2 Desember, KITA INI BANGSA APA?


FAKTANEWS.NET - Kita Ini Bangsa Apa?

(1). Terkejut saya membaca berita ini: Helikopter Polri Sebar Maklumat Meredam Aksi 2 Desember

(2). Tidak adakah cara yang lebih beradab untuk menyampaikan pesan? Ini zaman canggih, bung. Kenapa cara-cara kuno Perang Dunia II masih digunakan?

(3). Bicaralah di Televisi, publikasikan di media massa, posting di sosial media. Ini lebih beradab. Sudah? Kalau sudah, cukup. Gak perlu lebay.

(4). Di era modern ini, cukuplah zionis israel yang menyebar famplet melalui pesawat udara untuk meneror rakyat jajahannya. Jangan ditiru.


(5). Yang akan berunjuk rasa pada tanggal 2 Desember nanti adalah rakyatmu sendiri, bung. Rakyat tak bersenjata. Mereka BUKAN musuhmu.

(6). Adalah hak rakyat untuk menyampaikan aspirasi. Ini dilindungi Undang-undang. Gak usah diteror. Gak usah parno. Dan gak usah 'kabur' lagi seperti kemarin.

(7). Apa sudahnya bicara 'baik-baik' dengan para tokoh penggerak aksi 2 Desember? Bicara 'baik-baik' maksudnya berkoordinasi, bukan melarang atau menakut-nakuti.

(8). Para tokoh tersebut adalah orang-orang yang mudah dijumpai kok, sering tampil ke publik, dan jelas keberadaannya. Mereka bukan (katanya) teroris yang bersembuyi dan sering berpindah tempat dari satu hutan ke hutan lainnya. Itu saja bisa anda temukan.

(9). Lalu... apakah cara ini juga akan dilakukan oleh kepolisian di semua daerah? Mengingat peserta aksi nanti bukan hanya berasal dari Jakarta.

(10). Ingat pak... berapa banyak pohon yang harus ditebang untuk membuat kertas, lalu tiba-tiba anda menghambur-hamburkannya. #SaveOurEarth dong :D

(by ERWIN, peserta Aksi 411)

Subscribe to receive free email updates: