Heboh! Ini Video Awan Lafadz Allah Saat Demo Ahok 4 November di Jakarta


FAKTANEWS.NET - Sebuah video memperlihatkan awan membentuk lafadz Allah muncul di langit Jakarta saat demo Ahok 4 November. Video tersebut beredar di media sosial sejak kemarin.

Selain video, foto-foto awan lafadz Allah juga beredar dan menjadi perbincangan ramai di dunia maya.

Awalnya, foto lafadz Allah yang beredar di media sosial diragukan netizen. Namun, setelah video lafadz Allah menyebar, netizen pun yakin jika foto lafadz Allah bukan rekayasa atau editan.



Video lafadz Allah berdurasi 17 detik. Dalam video itu, terlihat awan hitam membentuk lafadz Allah muncul di langit Jakarta. Penampakan itu diabadikan para demonstran dengan menggunakan kamera ponsel.

Video itu juga memperlihatkan suasana demonstrasi di Jakarta. Ribuan orang berseragam putih-putih memenuhi jalan. Mereka kompak menyaksikan penampakan awan lafaz Allah di atas langit.

Rekaman video tersebut lantas diunggah ke media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram. Bahkan, video itu sudah beredar di situs berbagi video youtube. Namun, hingga kini keaslian video tersebut belum bisa dipastikan.

Salah satu akun yang membagikan video tersebut yakni akun Instagram pena_tarim. Akun ini mengunggah video lafadz Allah pada Sabtu (5/11/2016).

“Semoga ALLAH meridhoi perjuangan kita membela Agama. Aamiin,” tulisnya di keterangan video.

“Yang tidak bisa hadir berjuang bersama aksi damai di jakarta minimal bermunajat dalam doa keselamatan dan kemenangan kaum muslim,” pungkasnya.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. “Subhanalloh Luar biasa. Alloh pun ikut menyaksikan aksi bela al-quran,” komentar @musrina1981.

Berikut ini video awan lafadz Allah muncul di langit Jakarta saat demo Ahok 4 November 2016:

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: