[VIDEO] Ini Pidato Berapi-api Agus Yudhoyono: Seorang Pemimpin Harus Tegas, Tapi Bukan Kasar dan Beringas!


FAKTANEWS.NET - Ahad, 30 Oktober 2016, Cagub nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono melakukan pidato politik sebagai penanda dimulainya kampanye. Pidato Agus yang berapi-api membuat semangat pendukung yang hadir menggelora.

Penampilan Agus di Ballroom Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, mampu membuat para pendukungnya semakin jatuh hati. Teriakan seribuan orang yang hadir tak henti-hentinya berkumandang.

"Agus! Agus! Nomor satu! Nomor satu! Agus-Sylvi, Agus Sylvi," teriak para pendukung sambil bertepuk tangan baik sebelum maupun saat Agus melangsungkan pidato politiknya, Minggu (30/10/2016).
  


Dalam pidato politik ini Agus menyampaikan 10 Program Unggulan Untuk Jakarta.

Agus mengutip ayat Al-Quran dalam surat Ar-Ra'du (13) ayat 11.

"Tuhan tidak akan mengubah nasib sebuah kaum, melainkan kaum itu sendiri yang mengubahnya," ujar Agus.

"Allah Subhanau wa ta'ala tidak akan mengubah nasib dan masa depan Jakarta, kecuali kita semua mau berikhtiar, bekerja keras, serta memohon pertolongan kepada Allah.... untuk bersama-sama mengubah nasib dan masa depan Jakarta yang kita cintai...," lanjutnya.

Ini merupakan ayat Al-Quran surat Ar-Ra'du ayat 11 yang berbunyi...

إِنَّ ٱللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوۡمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُواْ مَا بِأَنفُسِہِمۡۗ

Inilah pemimpin yang menjadikan Al-Quran sebagai landasan... bukan malah ayat Al Quran dihinakan.

"Karenanya kedepan lima tahun mendatang mari kita bersatu dan bekerja keras untuk membangun dan mewujudkan Jakarta seperti itu...," kata Agus.

Agus melanjutkan:

"Saya amat sadar dan faham peran pemimpin dalam mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Seorang pemimpin harus punya konsep dan solusi bagaimana cara memajukan Jakarta dan bagaimana cara mengatasi segala permasalahan yang ada."

"Seorang pemimpin juga harus adil bukan memikirkan satu golongan saja tapi untuk semua, dan lebih peduli dengan mereka yang miskin dan terpinggirkan..."

Agus Yudhoyono juga menyinggung tentang perilaku pemimpin, bahwa pemimpin memang harus tegas tetapi tegas tidak berarti kasar dan beringas.

"Seorang pemimpin memang harus tegas, berintdak cepat dan mau bekerja keras, tetapi tegas tidak berarti kasar dan beringas!" tegas Agus yang mendapat applaus meriah dari pendukungnya.

Berikut kutipan video Pidato Politik Agus Yudhoyono..

[video]


Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: