Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran


FAKTANEWS.NET - Breaking News! Sangat kelihatan sekali, jika benar kejadian penyerangan kapolsek Tangerang adalah ISIS, maka hal tersebut bentuk dukungan ISIS aka IS kepada kaum liberal dan munafik untuk menutupi kasus penistaan Ahok dan antek-anteknya kepada Al Qur'an.

Kenapa begitu, karena ISIS sama sekali dalam kasus penistaan Al Qur'an mereka diam seribu bahasa tidak ada koar-koar dan bersama dalam barisan kaum
Muslimin bersatu melawan kemungkaran, malah mereka sibuk dimana-mana menghujat para ulama' Islam yang ikut demo kemarin dan menuduh mereka pro demokrasi, thagut dan halal darahnya. Nauzhubillah...

Jadi, seperti biasa, jika ada kasus baru seperti penyerangan kapolsek Tangerang, otomatis kasus penistaan terhadap Al Qur'an akan sepi, dan seolah-olah ditelan dunia, karena ISIS eksis kembali dengan motif yang gak jelas, dan kisahpun berlanjut seperti biasa..inna lilah..

Begtulah bentuk kebodohan anak-anak kemarin sore ini.. semangatnya besar, tapi kedunguannya lebih besar dan merusak citra Islam dengan sempurna.. laa hawlaa walaa quwwata illa billah..

#WaspadaISIS #ISISnotISLAM #KaumKhawarij

(Muhammad Jibriel Abdul Rahman)

Sumber : fb

Subscribe to receive free email updates: