Ibarat Petinju, Agus-Sylvi Bergaya Muhammad Ali, Bukan Mike Tyson


FAKTANEWS.NET - Kubu Poros Cikeas mengibaratkan Pilkada DKI Jakarta 2017 seperti pertarungan tinju. Paslon yang mereka usung, Agus-Sylvi, bergaya Muhammad Ali, bukan Mike Tyson.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyatakan, dalam ring tinju, setiap petinju memiliki gaya berbeda. Masing-masing petinju juga menyimpan pukulan kemenangan sendiri. Ada yang bergaya fighter, yang melancarkan serangan sejak awal, ada pula boxer.

"Nah, Agus-Sylvi lebih bertipe boxer, keliling ring dulu, menari-nari dulu, seperti Muhammad Ali. Bukan tipe fighter seperti Mike Tyson," ujar Arsul di sela pembukaan Mukernas I PPP dan Bimtek Anggota Fraksi PPP DPRD se-Indonesia, di Jakarta Utara, Senin (3/10/2016) malam.

Karakter politik Agus-Sylvi mirip dengan gaya bertinju Muhammad Ali. Keduanya menampilkan gaya elegan, tenang, dan tidak menggebu-gebu.

"Itulah gaya petinju boxer. Tenang. Namun, pada saat yang tepat, sangat efektif saat meluncurkan pukulan. Seperti itu gaya Agus-Sylvi," kata Arsul.

Ketenangan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP itu, bahka bagian dari strategi kemenangan.

Sumber : teropongsenayan

Subscribe to receive free email updates: