Heboh! Video Percakapan Ahok dengan Tomy Winata Ini Akhirnya Terungkap!


FAKTANEWS.NET - Situs web berbagi video Youtube dihebohkan dengan video percakapan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan pengusaha Tionghoa pemilik Group Artha Graha, Tomy Winata. Video berdurasi 3:47 menit itu mengungkap asset-asset kekayaan milik Tomy.

Disebutkan, Tomy mengaku memiliki 60 ribu hektar berupa pulau, hutan, dan laut. Setiap anak buahnya dibekali senjata peluru tajam. Lebih mengerikan lagi, Tomy mengaku, siapapun yang mengusik bisa dibunuh.

Tomy juga sesumbar bahwa dirinya lebih hebat dari Panglima TNI, karena para anak buahnya dilengkapi senjata laras pendek. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama “Sedap Malam Channel”.

Berbagai komentar datang dari Youtuber di video itu. Hingga saat ini Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu dan 105 komentar pengguna Youtube.

“Termasuk org ini manusia yang kebal hukum, … anti dan kebal hukum dan licin…. duit bejibun algojo dimana-mana sapa tak kenal TW… sewaktu negara RI diserang AUSIE kamana aja loe….. pulau direbut ttga juga diem,…. klo ngomong bisnis 1/5 hekter pulau-pulau indonesia kpunyaan dia semua bisa dibeli…. hebat…. salah satu putra lokal campuran yang sukses mempengaruhi pmpin di indonesia… bayar pajak gak om heheheee,” tulis akun Yose Rizal.

Berikut videonya:


Sumber : kabarkan

Subscribe to receive free email updates: