Habib Rizieq: Segera Tangkap Ahok !!! Karena Hina Al-Qur'an


FAKTANEWS.NET - Cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara nyata telah mengobarkan perang berbau SARA. Ahok menghina Islam dengan menyatakan Surat Al Maidah ayat 51 telah digunakan untuk membodohi umat.

Penegasan itu disampaikan pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki kepada intelijen (06/10). “Ahok sudah menyatakan perang terhadap umat Islam karena menganggap surat Al Maidah ayat 51 membodohi umat Islam dan rakyat,” tegas Ibnu Masduki.

Ibnu Masduki menyesalkan pernyataan Ahok yang masuk wilayah keyakinan umat Islam. “Ahok tidak perlu masuk wilayah Umat Islam yang menyakini surat Al Maidah. Selama ini Umat Islam tidak mempermasalahkan gereja untuk memilih Ahok dengan keyakinannya,” papar Ibnu Masduki.

Menurut Ibnu Masduki, Ahok sengaja memancing kemarahan umat Islam dengan tujuan agar terlihat terdzalimi. “Umat Islam harus waspada terhadap taktik SARA Ahok ini,” jelas Ibnu Masduki.

Kata Ibnu Masduki, lebih baik umat Islam membawa kasus ini dalam ranah hukum. “Perlu diambil tindakan ke pengadilan buat pelajaran Ahok,” papar Ibnu Masduki.

Sebelumnya, Pemuda Muhammadiyah dan organisasi otonom Muhammadiyah akan melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan penistaan agama, Jum’at (07/10).

“Ahok telah melecehkan ayat suci Al Qur’an sebagai kitab Ummat Islam dengan kalimat ‘dibohongi pake surat Al Maidah ayat 51’, pada acara pertemuan Gubernur DKI Jakarta dengan warga Pulau Seribu yang di publikasikan pada tanggal 28 September 2016,” tegas Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman, melalui rilis kepada intelijen (06/10).

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: