DR. Muhammad Arifin Badri : Membaca Strategi HOAK selanjutnya, Mungkinkah Lahir Snock Hurgronje Gaya Baru?


FAKTANEWS.NET - Membaca Strategi HOAK selanjutnya.

Gonjang ganjing negri ini semakin tak terelakkan, betul yang di permukaan adalah si HOAK, namun di balik HOAK ada monster monster yang siap mengorbankan apa saja demi MULUSNYA RENCANA JAHAT juragan HOAK.

Sobat! Bisa jadi kini tim HOAK sudah merencanakan bahwa bila kondisi memaksa mereka memainkan opsi 2, atau 3, maka mereka tak segan segan melakukannya, di antara opsi darurat atau opsi langkah seribu yang bisa saja mereka rencanakan ialah dengan menyulap si HOAK menjadi Snouck Hurgounje baru, yaitU HOAK bersyahadat, dan mengaku tobaaaaaat dari semua kejahatannya., dan akhirnya tujuan jadi RI 1 semakin mulus.

Ya, kini dia sedang berjuang menyatukan seluruh elemen non muslim, dengan cara memancing ummat Islam anarkis dan menebar ancaman kepada semua yang non muslim.

Tujuannya jelas, menggalang dukungan semua non muslim kepada dirinya.

Karena itu, demonstrasi besar besaran bisa saja bagian dari tahapan skenario HOAK untuk itu.

Karenanya, sekali lagi saya menyeru kepada semua ummat ISLAM di manapun untuk berbondong bondong ke masjid, mendirikan sholat lima waktu, melantunkan Al Qur’an, belajar agama di majlis majlis ilmu, atau minimal membeli parabola untuk mendapatkan akses ke siaran radio rodja, tvrodja, insantv, surautv, radio as sunnah dan stasiun radio atau tv islam lainnnya yang serupa.

Kembali ummat Islam ke masjid dan majlis majlis ilmu adalah satu satunya solusi untuk memporak porandakan seluruh skenario balatentara HOAK.

Sehingga pada saatnya nanti, ummat Islam tidak terperdaya oleh permainan Snouck Hurgrounje HOAK.

Sebagaimana pada saatnya nanti ummat Islam tidak menjual iman dan masa depan agama anak keturunannya kepada pasukan HOAK.

Sobat, turun ke jalan bukanlah solusi tepat, yang lebih tepat ialah semua ummat Islam keturunan Fatahilah dan balatentaranya berbondong bondong ke masjid untuk sholat lima waktu, mengaji, dan menegakkan tauhid, menyeru kepada as sunnah, meninggalkan segala model modifikasi agama dan nasionalisasi agama.

Makhluk makhluk bayaran HOAK, bisa saja menyusup dalam barisan ummat Islam yang turun ke jalan, dan membuat onar, memprovokasi agar ummat Islam bentrok dengan Aparat, dan akhirnya islam membunuh islam, atau minimal saling serang.

Ya Allah lindungilah ummat Islam dari makar keji musuh-musuh-Mu dan satukan ummat Islam, rakyat dan aparat, guna menindak HOAK yang telah mengobarkan kebenciannya kepada Islam.

Ingat! Islam berjaya bukan dengan banyaknya pasukan, atau senjata atau harta, namun karena pertolongan Allah Taala semata.

Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Subscribe to receive free email updates: