Buni Yani Banjir Dukungan, 20 Lawyer Siap Dampingi Proses Hukum


FAKTANEWS.NET - Dikutip langsung dari laman facebook Buni Yani, yang mana saat ini sedang mendapat perkara atas tuduhan pendukung Ahok yang menganggap dirinya sebagai pemfitnah dari video Ahok menista Alquran yang saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Menghadapi hal tersebut, Buni Yani tidak gentar, berbagai dukungan mengalir atas perkara yang menimpanya. Bahkan diantara dukungan tersebut, ada 20 Lawyer yang siap mendampingi Buni Yani dalam memproses hukum secara gratis.
Berikut pernyataan selengkapnya yang dapat beritaislam24h.com himpun melalui akun facebook Buni Yani.

Terima kasih atas dukungan saudara sebangsa dan setanah air telah memberikan simpati kepada saya. Saya meminta maaf tidak bisa membalas puluhan ribu pesan yang masuk yang dikirim lewat WA, Fb, dan Twitter. Sampai jam 01:00 pagi ini masih ada yang menelepon menyatakan kesediaan untuk mendampingi secara hukum. Ada sekitar 20an firma hukum, individu dan organisasi yang telah bersedia menjadi pengacara saya.

Mereka semua memberikan layanan cuma2 karena ingin merawat kebebasan berbicara dan/atau memberikan hukuman kepada penista agama. Ada yang mendukung dan memberikan bantuan hukum dari Florida, Australia, Medan, dan bagian lain di Tanah Air.

Atas doa dan dukungan kawan2 semua, proses hukum ini akan kita tempuh bersama. Siang ini saya akan bertemu organisasi hukum yang akan mendampingi. Bagi kawan2 pengacara yang sudah bersedia, suatu ketika akan saya hubungi.

Alhamdulillah kesehatan saya tetap terjaga meskipun waktu tidur makin pendek. Doa dan bantuan dari kawan2 semua sangat berarti bagi saya. Terima kasih.

Sumber : beritaislam24h

Subscribe to receive free email updates: