Benar Mana? Didampingi Istri Saat Sosialisasi Pilkada DKI atau Didampingi Juru Kampanye Saat Jam Dinas Kerja?


FAKTANEWS.NET - Benar mana? Didampingi istri saat sosialisasi Pilkada DKI. ATAU?? DIdampingi juru kampanye saat jam dinas kerja? Tapi kenapa yang dibully malah Agus & Annisa?

_________

Lebih Sering Blusukan Bareng Annisa Dibanding Sylvi, ini Kata Agus Yudhoyono

Jelang penetapan calon oleh KPU DKI, bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono giat melakukan blusukan. Seperti hari ini, Agus Yudhoyono blusukan ke Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Agus Yudhoyono didampingi oleh istri tercintanya Annisa Larasati Pohan. Saat melakukan blusukan, Agus Yudhoyono jarang sekali didampingi oleh bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni.

Lantas apa alasan Agus Yudhoyono jarang blusukan bareng Mpok Sylvi?

"Dalam fase sosialisasi ini kita mencoba untuk berada di beberapa tempat secara terpisah tetapi tidak selamanya seperti itu. Kami juga beberapa kali hadir di suatu acara. Kemudian juga tentunya pada saat kampanye juga seperti itu," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

"Kadang berdua, kadang sendiri-sendiri. Kadang juga sifatnya diskusi internal. Kita mencoba untuk meningkatkan exposure kami di masyarakat secara lebih luas lagi," lanjutnya.

Terakhir Agus Yudhoyono melakukan kegiatan bareng dengan Mpok Sylvi ketika menghadiri perayaan 10 Muharram di GOR Jakarta Utara. Pada kesempatan itu, Agus Yudhoyono juga merayakan ulang tahun Mpok Sylvi.


Termasuk ketika selesai blusukan di Muara Angke, Jakarta Utara, Agus Yudhoyono langsung meluncur ke rumah Mpok Sylvi di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di sana, Agus Yudhoyono yang ketika itu baru keluar dari pasar di Muara Angke dan tak sempat ganti pakaian langsung menghadiri syukuran ulang tahun Mpok Sylvi.


Sophia Latjuba Cerita Hangatnya Semobil Sama Ahok

Baru sekali mengikuti kerja gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, juru bicara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba, langsung merasa cocok. Dia benar-benar terkesan dengan gaya kerja calon gubernur petahana itu.

Sophia merasa ingin lebih mengenal sosok Ahok secara personal. Ia juga membantah anggapan banyak orang bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu arogan. Ia juga bercerita hangatnya perbincangan dirinya yang satu mobil dengan Ahok saat perjalanan ke balaikota usai meresmikan RPTRA Marunda.

“Banyak, kita bicara soal RPTRA itu sendiri, tiba-tiba ke food station, tiba-tiba bisa bicara teologi, tiba-tiba wah luar biasa sekali,” katanya di Balaikota DKI, Selasa (18/10/2016).

Aktris dan model cantik ini menilai, yang membedakan Ahok dengan calon gubernur lainnya adalah hasil kerja yang nyata. Sementara calon penantang hanya menyampaikan rencana program kerja tanpa realisasi.

“Bagusnya Ahok itu sudah banyak yang sudah terbukti berjalan gitu. Jadi we have to continue it. Having a good government,” tambahnya.

Ibu dari Eva Cellia ini ingin melihat dan mempelajari kerja gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sehari penuh.

“Saya ingin ikut terus, enggak 100 persen, tapi saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok, seperti tadi peresmian saya ikut atau kalau mungkin nanti ada peresmian apa lagi, saya selalu ingin ikut,” ujar dia.

Sumber : detik dan poskotanews

Subscribe to receive free email updates: