Tiru Gaya Pemerintah Komunis China, Intelijen Menkopolhukam Mulai "Mengiventaris" Akun-akun Sosmed Anti Pemerintah


FAKTANEWS.NET - Intelejen milik Negara dibawah komando Menkopolhukan, sudah mulai bergerak menginventaris akun akun di social media yang anti kepada pemerintah.

Pertimbangan situasi dan kondisi negara kedepan yang sangat sensitif pada agenda agenda yang tidak pro kepada rakyat; dirasa perlu untuk ‘bersiap’ mulai menginventarisir akun akun di social media yang ‘berpikiran’ anti kepada pemerintah.

Langkah Pemerintah ini meniru apa yang dilakukakan oleh pemerintah komunis China, dimana hampir seluruh pengguna Internet di awasi oleh negara; bahkan ditindaklanjuti dengan operasi penangkapan dengan alasan pengendalian dan pengawasan.

Di Indonesia pun sama, tujuannya yaitu untuk mengendalikan dan pengawasan.

Bahkan menurut pengamat intelejen Sofjan Lubis, langkah pemerintah ini adalah hal yang pasti akan ditempuh demi alasan menjaga stabilitas keamanan negara dan apabila dirasa perlu maka tindakan penangkapan pasti akan dilakukan.

Ini sebuah solusi instan untuk memetakan kembali pihak mana yang mendukung dan anti kepada pemerintah; shock therapy pasti akan dilakukan dalam pemetaan tersebut.

Itulah alasan mengapa intelejen dirasa perlu terjun dalam hal ini, menginventarisir akun akun anti pemerintah dan dianggap ‘melawan’ agenda pemerintahan.

Sumber : lingkarannews

Subscribe to receive free email updates: