Nusron Lengser dari Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot !


FAKTANEWS.NET - Politisi Partai Golkar, Nusron Wahid lengser dari posisi Ketua Tim Sukses pemenangan paslon Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengatakan, pelengseran tersebut diputuskan dalam rapat informal beberapa petinggi Golkar, di Jakarta, Senin (26/9/2016) malam. 

Para petinggi partai yang hadir dalam rapat tersebut adalah Ketua Golkar DKI Jakarta, Fayakhun,Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Nusron Wahid, dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

"Pak Nusron itu kan hanya sementara," kata Yorrys saat dihubungi di Jakarta, Selasa (27/9/2016)

Yorrys memastikan Nusron tidak lagi menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

"Kami sepakati yang di atas-atas ini jadi penasihat saja," ujar Yorrys.

Pada bagian lain, Yorrys menjelaskan latar belakang ditunjuknya Nusron sebagai ketua tim pemenangan, beberapa waktu lalu. Penunjukkan itu mempertimbangkan posisi Nusron di DPP Partai Golkar. Di DPP, Nusron berposisi sebagai Ketua Tim Pemenangan Jawa I, Jawa dan Sumatera, dimana wilayah DKI Jakarta masuk di dalamnya.  

"Waltu itu hanya sementara," jelasnya.

Selanjutnya, DPP Partai Golkar akan menyerahkan kepada DPD partai di wilayah DKI Jakarta untuk membicarakan pengisian jabatan yang telah ditinggalkan oleh Nusrin. 

"Ini kan wilayahnya DPD Jakarta," tegas Yorrys.

Sumber : teropongsenayan

Subscribe to receive free email updates: