Lewat Instagram, Ani Yudhoyono Posting Bukti Agus Harimurti Mundur dari TNI


FAKTANEWS.NET - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi mundur dari jabatannya sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning di Tangerang per hari Senin (26/9).

Informasi itu didapatkan dari salah satu postingan akun Instagram ibu Agus, @aniyudhoyono, Selasa (27/8).

Dalam akun istagramnya, Ani memposting dua foto terkait mundurnya Agus dari jabatannya di TNI. Foto pertama menampilkan Agus saat prosesi serah terima jabatannya dengan memberikan bendera sebagai simbol batalyon.


"AHY secara resmi mengakhiri tugas dan jabatannya sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning, 26 September 2016," tulis Ani pada caption foto pertama .
AHY secara resmi mengakhiri tugas dan jabatannya sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/ Arya Kamuning, 26 September 2016. AHY officialy ended duty and title as Commander of Infrantry Battalion Mechanic 203/ Arya Kamuning, 26 September 2016 #agusharimurtiyudhoyono
A photo posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on Sep 27, 2016 at 12:10am PDT


Sementara itu, foto kedua memperlihatkan Agus yang menyerahkan tongkat komando kepada LetSementara itu, foto kedua memperlihatkan Agus yang menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Inf Edwin Sumantha.

"AHY menyerahkan tugas dan tanggung jawab komando Dan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning kepada Kasbrigif 1 PIK/Jaya Sakti, Letkol Inf. Edwin Sumantha," demikian potongan caption dari foto kedua oleh Ani.

Sebelumnya, Agus telah mengajukan surat pengunduran diri kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk mengikuti Pilgub DKI 2017. Agus disandingkan dengan mantan Deputi Gubernur bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta Sylviana Murni untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Melalui surat pengunduran diri itu, Agus dipersiapkan untuk diberhentikan secara terhormat.[rmol]an untuk diberhentikan secara terhormat.

Sumber : rmol

Subscribe to receive free email updates: