Habib Rizieq: Selamatkan NKRI Dari Penjajahan Asing dan Aseng!


FAKTANEWS.NET - 200 tahun Indonesia dijajah oleh perusahaan asing Belanda Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC) atau Kompeni. Kini, aneka perusahaan Aseng di Indonesia dengan kekuatan ekonomi dan security bersenjata serta perekrutan antek mulai menguasai berbagai lini pemerintahan dan sektor negara.


Peringatan itu disampaikan DPP Front Pembela Islam (FPI) melalui akun Twitter resmi ‏@DPP_FPI. “Dulu Kompeni VOC menjajah negeri kita, kini Kompeni Naga yang menjajah. Selamatkan NKRI dari panjajah Asing & Aseng!” tulis @DPP_FPI.

Seruan yang sama disampaikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di akun Twitter ‏@syihabrizieq pada 16 September 2016.

@syihabrizieq menyisipkan poster yang berisi seruan untuk melawan penjajah Asing dan Aseng itu.

“Akankah sejarah Kompeni berulang? Akankan Indonesia kembali dijajah oleh ‘perusahaan’? Akankah perusahaan Aseng berhasil membangun pemerintahan sendiri untuk kuasai seluruh Indonesia, yang kemudian nantinya Indonesia akan diserahkan ke negara asal mereka?”

DPP FPI pun menyerukan agar bangsa Indonesia menyelamatkan NKRI dari penjajah Asing dan Aseng. “Wahai Bangsa Indonesia bangkitlah! Wahai bangsa Indonesia bersatulah!! Ayo…Selamatkan NKRI dari Penjajah Asing dan Aseng.”

Sumber : habibrizieq

Subscribe to receive free email updates: