Penyerbuan Laskar FPI Ke Kantor Kecamatan Cibarusah Sepi Dari Pemberitaan Media


FAKTANEWS.NET - Hari Senin, 25 Juli 2016 Laskar Front Pembela Islam (FPI) melakukan penyerbuan ke kantor Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Anehnya, serbuan laskar berpakaian serba putih yang biasanya langsung mencuri perhatian media, kali ini justru nyaris tak terliput media. Ada apa gerangan hingga media bungkam?

Ternyata, serbuan laskar FPI ke kantor Kecamatan Cibarusah bukanlah untuk melakukan aksi penegakan syariat Islam seperti biasanya, namun melakukan tugas sebagai pelayan umat dan bersilaturahim dalam suasana kekeluargaan sambil membagikan kurang lebih 500 bibit tanaman.



Penyerahan bibit tanaman ini, tulis  akun twitter resmi FPI merupakan bagian dari upaya FPI membantu program penghijauan dan pencegahan banjir serta longsor.

"Sedikitnya 500 bibit pohon diserahkan FPI Cibarusah, untuk program penghijauan dan untuk cegah bencana banjir dan longsor," tulis @DPP_FPI..

Menanggapi bungkamnya media atas aksi serbuan FPI kali ini, seorang netizen pun bertanya.

"Kenapa berita tentang #FPI seperti ini jarang bahkan nyaris tidak ada di televisi? #tanyaSIAPA," tulis @UmmiHASAN.

Menjawab pertanyaan tersebut, FPI menjawab bahwa ada pihak yang selalu berencana menghancurkan citra FPI dengan framing media yang negatif.

"Rencana Allah: FPI justru tumbuh pesat tak pernah terbayang sebelumnya," tulis @DPP_FPI Rabu, 27 Juli 2016.

Aneh memang bila media hanya memberitakan FPI dengan framing negatif terus menerus dan tidak mengimbanginya dengan pemberitaan kegiatan-kegiatan pelayanan umat yang dilakukan oleh FPI. Namun demikian, ada atau tidak ada sorot kamera media, FPI akan terus hadir di tengah-tengah umat dan menjadi suluh yang menyemangati umat.

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: