Ini Misi Rahasia Teman Ahok Gaet Mantan Petinggi KPU


FAKTANEWS.NET - Relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), TemanAhok, yang menggandeng mantan petinggi Komisi Pemilihan Umum (KPU) I Gusti Putu Artha, adalah sebagai upaya untuk memenangkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2016.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Ahmad Lubis kepada intelijen (30/06). “Patut dicurigai, Putu Artha orang KPU Pusat, dan nantinya Pilkada DKI Jakarta yang jalankan KPUD DKI Jakarta. Sebagai orang yang berpengalaman, Putu patut diduga memainkan peranan di KPUD DKI Jakarta,” beber Ahmad Lubis.

Menurut Lubis, gerakan TemanAhok sangat massif dan terstruktur, untuk memenuhi ambisi memenangkan Ahok di Pilgub DKI 2017. “Segala cara akan mereka pakai, dan kuncinya ada di KPUD DKI Jakarta,” papar Lubis.

Sebagai mantan petinggi KPU, kata Lubis, Putu Artha tahu banyak soal permainan curang dalam Pilkada. “Masalah kecurangan, mantan orang KPU tentu lebih tahu,” jelas Lubis.

Lebih jauh Lubis memperkirakan, TemanAhok dan Putu Artha akan membuat opini bahwa hanya kecurangan lah yang bisa mengalahkan Ahok. “Opini tersebut diasumsikan Ahok kalah karena kecurangan. Dan saat ini sudah dikembangkan opini itu terutama oleh buzzer-buzzer Ahok,” pungkas Lubis.

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: