[DULU] Presiden SBY ke Brebes Pantau Arus Mudik, [KINI] Jokowi Ke Padang dan Adu Panco


FAKTANEWS.NET - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memantau arus mudik di Jalur Pantura dan Cikampek, Senin (5/8) besok lusa.

"Senin depan bapak Presiden akan melihat arus mudik. Kemungkinan bisa sampai ke Brebes. Saya mengharapkan presiden bisa berkomunikasi dengan mereka yang ada di brebes," kata Kapolri, Jenderal Timur Pradopo saat memantau arus mudik di pintu keluar Tol Kanci Brebes, Sabtu (3/8).

Kapolri berharap warga dan pemudik yang melintasi Brebes bisa bertemu langsung Presiden SBY. "Saya harapkan ibu Bupati bisa melapor langsung kepada Bapak Presiden. Bagaimana pelayanan kepada masyarakat selama ini," kata Kapolri kepada Bupati Brebes, Idza Priyanti.

Menurut Kapolri, kedatangan pejabat pusat ke daerah sangat perlu untuk mengetahui kondisi secara langsung kondisi lapangan. Kedatangan SBY, kata Kapolri, akan memberikan semangat bagi mereka yang ada di daerah karena merasa diperhatikan. "Saya datang supaya semangat anak-anak ini. Ada masalah apa?" tutupnya.

Link:
href="http://www.republika.co.id/berita/ramadhan/info-mudik/13/08/03/mqy6m3-senin-lusa-presiden-sby-ke-brebes-pantau-arus-mudik" target="_blank">http://www.republika.co.id/berita/ramadhan/info-mudik/13/08/03/mqy6m3-senin-lusa-presiden-sby-ke-brebes-pantau-arus-mudik

***

Ya. Ini berita lama: Agustus 2013. Lihat saja, SBY sampai turun tangan sendiri, ngecek dan melihat langsung.

Bagaimana dengan SEKARANG?


Rakyat Indonesia disuguhi tontonan Presiden Jokowi adu panco dengan anaknya, Kasaeng.
Jokowi juga memilih Lebaran nyaman ke Padang bersama keluarganya dengan menggunakan PESAWAT KEPRESIDENAN. Pesawat yang dibeli jaman SBY dan dibully (saat itu) oleh para pendukung Jokowi.

Di saat bersamaan, jutaan rakyat menderita saat mudik karena macet terparah yang terjadi di BREBES dan pantura.

"Ini luar biasa macetnya. Ini paling parah. Pemerintah ngapain saja kerjanya. Enggak becus urus arus mudik," ujar Parto, warga yang hendak mudik ke Pemalang, dengan nada kesal.

Jokowi ngapaian aja? Ya main panco sama plesir ke Padang pake pesawat Kepresidenan. Nyaman dong. Gak macet. Mosok naik bajaj, itukan jaman kampanye, mas.

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: