Dukung Rizal Ramli, SBY: Percayalah, Sejarah Pasti Mencatat Pengabdian Anda!


FAKTANEWS.NET - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada delapan nama yang terdepak dari jajaran Menteri Kabinet Kerja. Ucappan selamat juga dilayangkan kepada partai yang kini mendapat jatah menteri.

"Kepada Doktor Rizal Ramli dan kawan kawan yang mengakhiri tugasnya di jajaran Kabinet Kerja, Partai Demokrat mengucapkan terima kasih dan penghargaan. Percayalah sejarah akan mencatatat upaya dan pengabdian bapak-bapak kepada bangsa yang tercinta ini," kata SBY melalui tayang video yang diunggah pada akun Twitter @SBYudhoyono, Kamis (28/7/2017).

SBY pun menaruh perhatian pada keputusan Presiden Joko Widodo yang memasukan nama baru di jajaran menteri di Kabinet Kerja. Ia mengharapkan kerja pemerintah semakin kuat dan efektif.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional yang para kadernya secara resmi juga bergabung di pemerintahan. Kedepan nanti, harapan kita pemerintahan makin kuat dan makin efektif dalam mengemban tugas-tugasnya," tutur Presiden Republik Indonesia ke-6 ini.

Partai Demokrat akan tetap berkontribusi bagi kepentingan rakyat meskipun berada di luar jajaran pemerintahan pusat. SBY menuturkan, Partai Demokrat akan mendukung penuh setiap kebijakan dan tindakan pemerintah yang tepat dan pro rakyat.

"Kami juga akan kritisi kebijakan dan tindakan pemerintah manakala tidak tepat, tidak pro rakyat dan bertentangan dengan Undang-Undang dan hukum yang berlaku," ujar SBY.

Sumber : metrotvnews

Subscribe to receive free email updates: