Dengan Sombongnya, Trump Serang Balik Ayah Dari Tentara Muslim AS yang Tewas di Irak


FAKTANEWS.NET - Donald Trump tampaknya tidak terima dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Khizr Khan, ayah dari seorang tentara Muslim asal Amerika Serikat (AS) yang tewas di Irak. Dalam pernyataannya di Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Khan menyebut Trump belum berbuat apapun untuk AS dan mengkritik rencana Trump untuk melarang kaum Muslim masuk AS.

Calon Presiden AS dari partai Republik itu menyatakan, Khan tidak mengerti apa-apa. Trump juga mengaku telah melakukan banyak sekali untuk AS, salah satunya adalah dengan membuka banyak lowongan kerja bagi warga AS.

"Saya bekerja sangat, sangat keras. Saya telah membuat ribuan dan ribuan pekerjaan, puluhan ribu pekerjaan, membangun infrastruktur dalam sekala besar. Saya sudah sukses luar biasa. Saya pikir saya sudah melakukan banyak," ucap Trump, seperti dilansir Al Jazeera pada Minggu (31/7).

Trump, di kesempatan yang sama mengatakan, dia merasa pernyataan yang disampaikan Khan bukanlah sebuah pernyataan yang dibuat sendiri. Dia merasa ada seseorang yang telah mempersiapkan pernyataan itu, dengan tujuan utama menjatuhkan dirinya.

"Siapa yang menulis itu? Apakah penulis naskah Hillary (Clinton) menulis itu? Jika Anda melihat istrinya, dia berdiri di sana. Dia tidak mengatakan apapun, atau mungkin dia tidak diizinkan untuk mengatakan apapun," sambungnya.

Sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates: