GEPRINDO Prihatin Melihat TemanAhok masih muda tapi sudah pandai berbohong


FAKTANEWS.NET - Informasi yang beredar luas di sosial media hasil tulisan jurnalis tempo terkait  aliran dana dari Sunny ke teman Ahok semakin menambah keyakinan masyarakat bahwa Basuki Tjahya Purnama alias Ahok ternyata bukanlah pemimpin yang bersih seperti yang di propagandakan oleh media-media mainstream selama ini.

"Rezim sekarang adalah Rezim yang penuh kebohongan, karena hobbynya memang menipu rakyat, atau bisa kita katakan sebagai Rezim Tipu-Tipu".

"Kebohongan demi kebohongan Ahok yang mengaku gubernur "Paling Bersih se-Indonesia" pun terkuak, satu persatu topeng ahok terlepas, dan wajah Ahok yang buruk pun semakin terlihat".

"Ahok yang di gembar-gemborkan seperti seorang pahlawan yang suci, ternyata  hanyalah seorang politisi yang kotor,  penganut aliran "menghalalkan segala cara". Tidaklah mengherankan jika ia sering berkata bohong.

Sunny, yang awalnya disangkal ahok dengan mengatakannya sebagai "Karyawan Magang" ternyata  berperan penting dalam persiapan Ahok menuju Gubernur 2017. Sunny bukan sekedar karyawan magang, dia adalah tangan kanan Ahok, buktinya ia yang mengatur segala urusan Ahok dengan Bos Agung Podomoro,  Bos Agung Sedayu, Cyrus, Teman Ahok, kalau dalam partai, dia lah Sekjenya.

Ahok pernah mengatakan bahwa Teman Ahok Independen,

"Teman Ahok kumpulan anak-anak muda yang berinisiatif mengumpulkan KTP demi mendukung Ahok, tanpa ada tujuan Politis" demikian kata Ahok"

Berkat investigasi Jurnalis Tempo kebohongan Ahok pun terkuak, ternyata Teman Ahok adalah relawan bentukan Cyrus yang notabene konsultan Politik Ahok.

"Saya salut dengan ketajaman majalah Tempo dalam menguak fakta yang selama ini di sembunyikan oleh media-media mainstream lainnya, seharusnya media Kompas dan Detik mengikuti jejak Tempo dalam menguliti siapa Ahok sebenarnya"

Teman Ahok yang anggota nya terdiri dari anak-anak muda, ternyata hanyalah kepanjangan tangan dari Ahok sendiri, yang dibiayai oleh Cyrus yang sumber dana nya dari Agung Podomoro dan Agung Sedayu. Itulah persepsi yang akan muncul dari masyarakat jika membaca apa yang di tulis oleh jurnalis tempo yang tersebar luas di sosial media.

"Jika begitu kenyataanya Teman Ahok tidak kalah pembohong, mirip seperti Ahok."Saya sungguh prihatin melihat anak-anak muda yang tergabung dalam Relawan Teman Ahok, masih muda sudah pandai berbohong". Berkali-kali teman ahok mengatakan bahwa dana operasional teman ahok di dapatkan dari hasil penjualan merchandise-merchandise teman ahok,  namun kenyataannya berbeda.

Salam Pribumi Indonesia
Bastian P Simanjuntak
Presiden
Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) (azm/arrahmah.com)

Subscribe to receive free email updates: