Alhamdulillah ! Pendeta Kristen Karismatik Ini Akhirnya Masuk Islam


FAKTANEWS.NET - Ba'da Dzuhur kemarin siang seorang pendeta Kristen Kharismatik dari Kelapa Gading, Jakarta masuk Islam di Asrama Haji Jakarta.

Lihat video disini:



Beliau Pdt Yohanes Singgih, Sth dari GBI Mawar Sharon, Kelapa Gading, selamat datang dalam Islam saudaraku..

Selamat menjalani sholat Jumat perdana dan ramadhan perdana, in syaa Allah..

Kita sekarang berada di atas kebenaran agama Ibrahim dan al-Masih (Nabi ‘Isa)‘alaihimassalam juga nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.. Islam satu - satunya agama di dunia yang tidak menyekutukan dan menyembah selain Allah, satu - satunya agama yang tidak kelihatan Allahnya.

Agama terakhir dengan nabi terakhir yang menutup semua agama dan menutup semua nabi, Islam yang selalu dijaga oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

ibadah yang teratur hanya ada dalam Islam, hafidz quran hanya ada dalam islam, Alquran yang tidak ada pertentangan didalamnya, masih banyak lagi keajaiban dan bukti Islam bahwa Allah meridhoi adalah satu - satunya agama yang benar.

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الإسْلامُ

Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali ‘Imran: 19).

In syaa Allah sangat jauh berbeda ni'mat beribadah yang akan kita rasakan tanpa musik dan hingar bingar teriakan, hening dan khusyuk dzikir dan sholatlah seakan akan ini sholat terakhir kita, beribadah dan menyembah bukan kepada berhala.

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati.

Semoga Allah azza wa jalla menjaga Islam Iman dan Ihsan kita semua. Aamin

(( أَمَّا بَعْدُ فَإِنِّي أَدْعُوكَ بِدِعَايَةِ الْإِسْلَامِ أَسْلِمْ تَسْلَمْ يُؤْتِكَ اللَّهُ أَجْرَكَ مَرَّتَيْنِ فَإِنْ تَوَلَّيْتَ فَإِنَّ عَلَيْكَ إِثْمَ الْأَرِيسِيِّينَ ))

Artinya: “…Amma ba’du, Sesungguhnya aku menyerumu dengan seruan Islam. Berislamlah, maka engkau akan selamat dan Allah akan melipatgandakan pahalamu dua kali. Namun jika engkau berpaling, engkau akan menanggung dosa para pengikutmu."

وَلَوْ أَشْرَكُوا لَحَبِطَ عَنْهُم مَّا كَانُوا يَعْمَلُونَ

Jika mereka menyekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.” (QS. Al An’am : 88)

يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ

Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang batil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui? (QS. Ali Imran:71)

وَلاَ تَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ

Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang menyekutukan Allah, yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan (yang menyekutukan Allah) merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. (QS. Ar Ruum : 31 - 32)

قُلْ يا أَهْلَ الكِتَابِ تَعَالَوا إِليَ كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْننَا وَبَيْنكُمْ أَلا نَعْبُدَ إِلاّ اللهَ وَلاَ نُشْرِكَ بِهِ شَيْئاً وَلاَ يَتَّخِذَ بَعْضُناَ بَعْضُا أَرْبَابًا مِنْ دُوْنِ اللهِ فَإِنْ تَوَلَّوا فَقُولُوا اشْهَدُوا بِأَنَّا مُسْلِمُون

Katakanlah, ‘Wahai ahli kitab, marilah berpegang kepada satu kalimat yang tidak ada perselisihan antara kami dengan kalian, bahwa kita tidak menyembah kecuali Allah, tidak menyekutukan sesuatu denganNya, sebagian dari kita tidak mengangkat sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah.’ Bila mereka berpaling maka katakanlah, ‘Saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri kepada Allah.' (QS. Ali Imran:64)

Wabillahi hidayah bil taufiq..

Barakallahu fii kum..

Sumber : fb

Subscribe to receive free email updates: